Jakarta – KOHLER Co., berkolaborasi dengan Builders Shop Indonesia mengajak para desainer interior Indonesia berkumpul dalam acara ‘Personalisation and Technology’ di Lespace Showroom, Noble House Building, Jakarta Selatan.
Acara tersebut didukung oleh KOHLER Co., brand produk sanitary asal Amerika, bersama dengan Builders Shop Indonesia pada Selasa, 9 Agustus 2022. President and Chief Executive Officer (CEO) Kohler Co. Mr. David Kohler turut hadir dalam acara ini.
Pemutaran video KOHLER yang dipandu oleh Jenita Dermanto selaku MC menjadi pembuka acara ini. Berikutnya, Mr. David Kohler menyampaikan opening speech sebelum masuk ke sesi presentasi utama.
Baca Juga: Memahami Fasad dalam Desain Rumah
Sebelum presentasi dimulai, Cosmas D. Gozali selaku moderator di acara ini memperkenalkan dua pembicara utama, yaitu Jonathan Aeberhard, CEO G.A. Group asal Inggris, dan Daniel Brohn, President Category Strategy dari K&B Group.
Jonathan Aeberhard dan Daniel Brohn mempresentasikan tentang filosofi desain terbaru dari KOHLER, terutama produk Statement & Anthem. Jonathan Aeberhard dan Daniel Brohn juga mempresentasikan inovasi teknologi yang akan terus dibuat oleh KOHLER nantinya.
Sebanyak 30-40 orang desainer interior maupun arsitek menghadiri acara ini dengan antusias. Mereka berasal dari beberapa agensi yang berbeda, di antaranya ada Archwork Architect, Home Design, Arsitek Tropis, Lifetime Design, Angkasa Architect, MRA, dan Studio T. Samuel Budiono, arsitek yang terkenal dengan sentuhan musik dalam desain bangunannya, turut menghadiri acara ini bersama sang istri, Yanti L. Budiono.
Baca Juga: 3 Cara Membersihkan Bathtub dengan Benar
Baik KOHLER maupun Builders Shop Indonesia, keduanya berharap bahwa acara ini bisa menjadi wadah bagi para desainer interior untuk bertukar pikiran dan dapat berdiskusi mengenai berbagai macam material yang biasa digunakan untuk project desain mereka.
Seiring perkembangan zaman, sanitary dari brand KOHLER terus melakukan inovasi seperti Intelligent toilet yang memakai teknologi terbaru untuk Kloset dan berbagai produk Kohler lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan penghuni rumah. Kenyamanan penghuni rumah pun bertambah dengan inovasi ini. Itulah dasar dari tajuk acara ‘Personalisation and Technology’ ini.
Acara ditutup dengan undian hadiah doorprize yang menarik. Ada empat orang pemenang Flazz senilai Rp500.000 per kartunya, yaitu Fauzan dan Echa (Lifetime Design), Rizal (Studio T), dan Samba (Archwork Architect). Pemenang utama, Sarifah Ainani (MRA), mendapatkan hadiah doorprize berupa Handshower dari KOHLER. Lihat kilas balik acara ‘Personalisation and Technology’ di sini dan di tautan ini.